Sabtu, 23 Februari 2013

PROFILE COMPANY ADPD REALTY

JANGAN LUPA HUBUNGI AJI DARMAWAN 085216886008
 
THE ROYAL OLIVE APARTEMEN

AD PD REALTY



PT Ade Pede Realty dengan “brand” AD Realty adalah pengembang properti yang telah berhasil membangun beberapa proyek seperti perkantoran Graha ADPD, Graha Takaful, Pusat Grosir Metro Tanah Abang dan beberapa properti lainnya. Saat ini AD Realty mulai mengembangkan produk ke high rise building dengan meluncurkan produk unggulan apartemen The Royal Olive Residence.


Sebagai partner untuk pembiayaan KPA (kredit pemilikan apartemen), AD Realty menggandeng PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. September 2012 lalu, kedua pihak menadatangani perjanjian kerjasama KPA (Pks KPA). Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh  Nashran Aziz Santoso selaku Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty dan Yandi Irawan selaku Direktur Keuangan  PT Ade Pede Realty dengan  Suryanti Agustinar selaku Kepala Cabang Bank BTN cabang Cawang, di Jakarta.

Nashran  mengatakan kerjasama dengan Bank BTN ini diambil karena Bank BTN telah berpengalaman dalam penyediaan fasilitas kredit hunian di Indonesia sehingga diharapkan kerjasama ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pembelian apartemen dengan cara kredit/KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).  Sementara Suryanti mengatakan, apartemen The Royal Olive Residence merupakan proyek yang memiliki banyak kelebihan sehingga akan disambut antusias oleh masyarakat dan Bank BTN akan membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki apartemen The Royal Olive Residence

Apartemen The Royal Olive Residence dibangun di atas lahan seluas 1,2 Ha, di pinggir Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan.  Terdiri dari 3 tower, dengan total unit sebanyak 500 unit apartemen berukuran mulai 31,4 m2 – 79 m2 dan ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 500 jutaan  sampai Rp1,1 miliaran dan 200 unit kondotel ukuran studio yang akan dikelola oleh operator hotel ternama.


 AD Realty dan Bukopin Kerjasama Kredit Pemilikan Apartemen


 (Kiri Kanan) General Manager Pengembangan Bisnis PT Bank Bukopin Tbk. Adi Brahmantya, Direktur Keuangan PT Ade Pede Realty Yandi Irawan, Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty Nashran Aziz Santoso, dan Kepala Divisi Kredit Consumer PT Bank Bukopin Tbk. Rosana D Anwar, mengamati maket setelah melakukan menadatangani Memorandum of Understanding (MoU).


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ade Pede Realty (AD Realty) bekerjasama dengan Bank Bukopin sebagai penyedia kredit kepemilikan apartemen (KPA) untuk apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara di kantor pemasaran The Royal Olive Residence, Warung Buncit, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).



( Kami berharap kerjasama akan semakin memudahkan konsumen membeli unit-unit apartemen maupun kondotel kami dengan cara kredit.
-- Nashran Aziz Santoso )

Wakil Direktur Utama AD Realty Nashran Aziz Santoso kepada wartawan mengatakan, pihaknya memberlakukan sistem pembayaran angsuran secara bertahap untuk apartemen dan kondotel tersebut hingga 30 kali cicilan. Dia mengatakan, sebanyak 60 persen konsumen membeli menggunakan KPA, sementara sisanya cash.

"Kami berharap kerjasama akan semakin memudahkan konsumen membeli unit-unit apartemen maupun kondotel kami dengan cara kredit," ujar Nashran.

General Manager Pengembangan Bisnis Bank Bukopin Adhi Bramantya, Bukopin menawarkan KPA dengan suku bunga 8,9 persen flat selama 2 tahun dengan tenor kredit 10 tahun. Ia mengakui, tidak ada penawaran khusus di sini.

"Ini (suku bunga 8,9 persen) suku bunga KPR/KPA yang umum di Bukopin," kata Adhi.

Adapun apartemen Royal Olive Residence dan kondominium hotel (kondotel) Horison Ultima berlokasi di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Royal Olive Residence terdiri dari dua tower meliputi 500 unit apartemen. Harga dipasarkan tiap unitnya mulai Rp 400 jutaan sampai Rp 1,1 miliar.

Sementara itu, Horison Ultima merupakan kondotel yang terdiri dari 200 unit. Harga tiap dijual mulai Rp 600 juta. Proyek kondotel terdiri dari tiga tower ini menelan investasi Rp 600 miliar.

"Penjualan untuk tower pertama Royal Olive Residence telah mencapai 85 persen, sedangkan tower keduanya baru akan dipasarkan pada Februari ini, sedangkan kondotel pada bulan Juni nanti," ujar Nashran. 

Ia menargetkan, proses serah terima akan dilakukan secara bertahap mulai Juli 2014.





PENGEMBANG AD Realty
The Royal Olive Residence Bidik Eksekutif di TB Simatupang
Seremoni ground breaking Apartemen The Royal Olive Residence dan Kondotel Horison Ultima Jakarta, Sabtu (10/11/2012). Tampak dalam gambar (kiri-kanan), Wakil Direktur AD Realty Nashran Aziz Santoso, dan Direktur Keuangan AD Realty Yandi Irawan.



JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran apartemen The Royal Olive Residence berharap bisa membidik konsumen yang berkantor di kawasan Kemang, SCBD Sudirman, TB Simatupang dan Kuningan. Tren yang berkembang saat ini adalah semakin banyak perusahaan nasional dan asing berkantor di kawasan itu, terutama daerah Jl TB Simatupang.



( Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian. Belum lagi prospek pasar apartemen menengah atas di Jakarta yang masih sangat besar karena masyarakat kelas menengah tumbuh dengan cepat.
-- Nashran Aziz Santoso )

"Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian. Belum lagi prospek pasar apartemen menengah atas di Jakarta yang masih sangat besar karena masyarakat kelas menengah tumbuh dengan cepat," ujar Wakil Direktur Utama AD Realty, Nashran Aziz Santoso, di acara ground breaking kedua proyek properti terbarunya di kawasan Jl Buncit Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2012).

Nashran mengatakan, The Royal Olive Residence akan berdiri dengan dua menara, yang terdiri dair 500 unit. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pihaknya memasarkan apartemen ini dengan ukuran mulai 31,4 meter persegi sampai 79 meter persegi dengan harga perdana mulai Rp 400 juta sampai Rp 1,1 miliar.

"Sementara kondotel yang menyatu dengan apartemen terdiri dari 200 unit kondotel dengan satu tower yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 juta," kata Nashran.

Proyek menelan investasi sekitar Rp 600 miliar ini mengusung konsep hunian modern. Sebanyak tiga tower yang direncanakan akan difasilitasi dengan fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuni, mulai tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground.

"Ketiga menara itu akan dibangun bersama-sama, namun pekerjaan finishing dilakukan secara bertahap untuk masing-masing tower," ujarnya.

Untuk proyek kondotel ini, AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison sebagai operator kondotel yang akan beroperasi dengan nama Horison Ultima Jakarta. Rencananya topping off untuk tower pertama akan dilakukan pada November 2013, tower kedua pada Februari 2014, dan tower ketiga pada Juli 2014. Adapun serah terima akan dilakukan secara bertahap mulai Juli 2014.

Saat ini, penjualan apartemen untuk tower 1 sudah mencapai 80 %. Sementara untuk tower 2 sudah tercatat beberapa pemesanan, meskipun penjualan perdana tower 2 baru akan dilakukan pada awal Desember 2012.

"Kalau lihat profil pembelinya itu 30 persen end user dan 70 persennya investor. Kami kira, ini sambutan yang baik oleh pasar," Nashran.

Dia mengatakan, The Royal Olive Residence dipasarkan dengan harga yang masih kompetitif dengan peluang kenaikan investasi minimal antara 20 % sampai 30% dalam setahun. Sementara tingkat imbal hasil (yield) lebih tinggi dari bunga deposito perbankan yakni di atas 10% per tahun.

"Kami juga optimistis kondotel yang kami bangun ini akan menuai sukses. Selain lokasinya strategis, yakni di koridor jalan utama Buncit Raya, di sekitar lokasi tidak ada kondotel maupun hotel bintang empat," ujar Nashran.

Ia mengatakan, kondotel Horison Ultima Jakarta akan mulai dipasarkan di kwartaI I tahun 2013. Untuk mendukung pemasaran tersebut, AD Realty akan menerapkan rental guarantee kondotel sebesar 8 % selama 3 tahun pertama, sementara tahun keempat sampai tahun kesepuluh dengan pola bagi hasil.



AD Realty Tunjuk Waskita Karya Sebagai Kontraktor Utama 


Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty Nashran Aziz Santoso (Paling Kiri) dan Direktur Operasi II PT Waskita Karya  Tbk. Adi Wibowo (Kedua dari Kanan) saat penandatanganan nota penunjukan Waskita Karya sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen  The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta.


Apartemen The Royal Olive Residence memulai pembangunan. Perusahaan pengembang properti PT Ade Pede Realty (AD Realty) menunjuk PT Waskita Karya (Persero) Tbk. sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta.

Waskita Karya akan mengerjakan pembangunan konstruksi apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta (tiga tower) mulai awal tahun ini secara bersamaan. Namun, pekerjaan finishing dilakukan secara bertahap untuk masing-masing tower.

Rencananya topping off tower satu dilakukan pada November 2013, tower dua pada Februari 2014 dan tower tiga pada Juli 2014. Sementara serah terima akan dilakukan secara bertahap, mulai Juli 2014.

Penandatanganan nota penunjukan Waskita Karya sebagai kontraktor utama dilakukan pada hari Rabu (23/1). Wakil Direktur Utama PT Ade Pede Realty Nashran Aziz Santoso mengatakan pihaknya memilih Waskita Karya karena merupakan salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.

"Waskita Karya memiliki pengalaman yang panjang dan memiliki reputasi yang baik sebagai perusahaan kontraktor BUMN sehingga kami memiliki ketenangan dan pembangunan proyek ini akan berjalan dengan baik," ujar Nashran.

Sementara Direktur Operasi II PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Adi Wibowo mengatakan, "Kami berkomitmen akan membantu AD Realty mewujudkan apartemen  The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta sebagai salah satu proyek hunian high rise modern dan berkualitas.

Kami yakin Waskita Karya mampu melakukan pekerjaan konstruksi yang sesuai dengan kualitas yang diinginkan AD Realty karena Waskita Karya memiliki pengalaman yang panjang dan sumber daya yang mumpuni, " papar Adi.

Adi menambahkan, kerjasama Waskita Karya dengan AD Realty sejalan dengan rencana Waskita Karya untuk meningkatkan porsi proyek swasta yang digarap Waskita Karya. "Kami akan terus meningkatkan porsi proyek swasta yang digarap Waskita Karya.
JANGAN LUPA HUBUNGI AJI DARMAWAN 085216886008
  DAFTAR ISI : 
 1. BERANDA 
3. SHOW UNIT  
4. LOKASI  
5. FASILITAS  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar